Juara Tahfidz dan CCAI

Spread the love

SDITNews, Karakter islami yang merupakan hal yang perlu dibentuk dalam mewujudkan generasi penerus yang peduli dengan nilai spiritual atau bidang keagaamaan. Inilah yang mulai diwujudkan oleh para siswa SDIT Ar Rahmah Pacitan.

Setelah seminggu yang lalu, salah satu siswa SDIT Ar Rahmah Pacitan menjadi duta Pacitan dalam lomba Olimpiade Sains tingkat provinsi atas nama Zuraida Alfathunisa.

Tahun 2019 merupakan tahun yang istimewa terutama bagi siswa SDIT Ar Rahmah Pacitan , yang menjadi duta Pacitan maju ketingkat Provinsi .

Dari berbagai lomba yang diselenggarakan mulai dari tingkat kecamatan hingga Tingkat Kabupaten oleh KKG PAI Kabupaten, Sdit Ar Rahmah Pacitan mendapatkan juara 1 pada kategori Tahfidz dan CCAI .

Peraih Juara 1 lomba Tahfidzul Qur’an kategori PA dan PI atas nama Carrisa Tsaqif Maharani dan Qud Fikri Ammar,serta juara 1 CCAI atas nama, Bunga Ayudia Santosa, Salwa Mufidah Rochman, Gabriella Ramadhania Danura, yang sekaligus mewakili Kabupaten Pacitan maju ketingkat Provinsi.

Para Juara tersebut akan berangkat ke Provinsi pada pertengahan bulan ini, semoga bisa menjadi putra/putri Pacitan yang membanggakan.