Bakat dan Skill Berprestasi

basket
Spread the love

sditarrahmah.net, PACITAN, untuk menjaring bakat pemain olahraga sepak takrow di Kabupaten Pacitan, digelar pertandingan olah raga sepak takrow tingkat kabupaten. Lomba ini bertempat di GOR Kabupaten Pacitan, minggu (16/11/2019)

Dalam kegiatan tersebut SDIT Ar Rahmah Pacitan mengikutsertakan siswanya yang berbakat dalam olahraga Sepak Takrow.

Setelah bertanding menghadapi beberapa peserta tingkat SD sekabupaten, Hasilnya dari dua grop yang dikirim mendapatkan juara 2 tingkat kabupaten. atas nama Ahmad Wahid Darma Sam Putra,Wildan Atallah Putra Azzura, Annur Satriyo Wibowo.

Selain juara 2 sepak takrow tingkat kabupaten, SDIT Ar Rahmah juga mendapatkan torehan prestasi dari cabang olah raga renang.

Dalam Kejuaraan renang Bupati Cup VI tingkat pelajar se kabupaten Pacitan ini siswa SDIT Ar Rahmah Pacitan mendapatkan Juara 2 atas nama Arvariz Ramadhana Alvito Rien.

Cabang olahraga yang akhir ini digemari para siswa salah satunya adalah olahraga basket, tak lupa juga menyumbang prestasi yang gemilang. Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh PERBASI kabupaten Pacitan ini, siswa SDIT Ar Rahmah mendapatkan juara 3. Pemain yang ditampilkan masih duduk dikelas 5 dan kelas 4, diharapkan mereka mendapat pengalaman dalam pertandingan sehingga tahun depan bisa meraih prestasi di even berikutnya.

Ayo Sekolah ke SDIT Ar Rahmah Pacitan,”Cerdas, Mandiri, Berakhlak Mulia, dan Berwawasan Lingkungan.