DIIRINGI PRESTASI DAN HAFALAN AL QUR’AN SDIT AR RAHMAH PACITAN WISUDA ANGKATAN 11

Spread the love

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar Rahmah Pacitan berhasil meluluskan 84 siswanya. Ini ditandai dengan digelarnya wisuda dan pelepasansiswa-siswi tersebut, kamis (2/4/2019). siswa yang diwisuda di Gedung YABI Pacitan ini merupakan angkatan ke- 11. Hadir dalam kesempatan itu Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Ar Rahmah Pacitan.

Prosesi wisuda yang diikuti oleh 84 siswa kelas 6 berlangsung khidmat . karena dalam acara tersebut berlangsung dua wisuda, yaitu wisuda Tahfidz dan wisuda kelulusan. satu persatu para siswa diwisuda langsung oleh pengurus yayasan, kepala sekolah dan wali kelas 6.

Kepala SDIT Ar Rahmah Pacitan Sogiran, S.Pd, dalam sambutanya mengatakan, agar para wisudawan tetap menjaga nilai-nilai keislaman yang selama ini sudah dilakukan, melanjutkan hafalan Al Qur’an, berakhlak mulia, menjaga nama baik almamater dimanapun berada, dan selalu menjadi insan yang berguna bagi masyarakat , agama, nusa dan bangsa .

Para lulusan SDIT Ar Rahmah Pacitan Angkatan 11 melanjutkan diberbagai sekolah Favorit negeri, swasta dan pondok , baik di Kabupaten Pacitan maupun diluar Kabupaten Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *