Tumbuhkan Kreativitas

Spread the love

Keindahan alam nan memesona dan memanjakan siapa saja yang melihat sejauh mata memandang, berbagai tempat yang eksotis dan layak menjadi destinasi utama dalam memanjakan bagi siapa saja yang datang, tak bosan rasa hati ini untuk menikmati anugerah kebesaran Ilahi.

ya …itulah sekelumit kesan tentang keindahan Kabupaten Pacitan, kota yang dikenal dengan sebutan ” kota 1001 Goa ini. Tak hanya Goa pantai yang membentang disepanjang wilayah pacitan seolah tak habis dalam menebar pesona.

Banyak cara dapat dilakukan untuk meningkatkan soft skill, salah satunya melalui kegitan outbound fun games.

Udara yang sejuk di bibir pantai di hiasi pepohonan yang rindang. Momen Itulah yang dimanfaatkan oleh para pendidik di SDIT Ar Rahmah Pacitan, dalam melaksanakan kegiatan outbound fun games para siswanya. Tepatnya di pantai Pancer.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari untuk kelas atas dan kelas bawah. seluruh siswa tampak antusias dipenuhi semangat dan kegembiraan. Berbagai macam game-game yang menantang, yang memerlukan strategi, energi, serta olah diri . Tampak membekas dihati mereka bagaimana pengalaman hari ini.

Menurut Sogiran Selaku Kepala Sekolah, kegitan ini rutin dilaksanakan dengan berbagai tujuan, seperti team work ,keberanian, pelatihan menejerial diri, kemandirian, lebih dekat dan cinta alam kesabaran, serta tanggungjawab. ini bisa diperoleh dari berbagai macam game-game outbound. Tuturnya dengan wajah teduh yang menyejukan dihiasai peluh diwajahnya setelah memimpin pembukaan kegiatan tersebut.

kegiatan ini memberikan ketrampilan dan keahlian dasar dalam menumbuhkan kreativitas siswa. selain itu kegiatan ini merupakan metode belajar yang menyenangkan, mengajarkan kepada siswa lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar. lanjut tuturnya.

Muda, enerjik, tak kenal lelah begitulah yang tampak wajah para guru dalam mempersiapkan kegiatan ini. Ya..itulah yang mungkin menjadi kelebihan SDIT Ar Rahmah Pacitan,Satu -satunya sekolah IT yang mendapat Akreditasi A.

Ayo Sekolah Ke SDIT Ar Rahmah Pacitan…

3 thoughts on “Tumbuhkan Kreativitas”

  1. Saya berterimakasih kepada SDIT yang telah menyediakan lingkungan belajar yang ideal bagi tumbuh kembangnya potensi anak-anak Kami.

    Ayo ke SDIT Ar Rahmah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *