Nahkoda Baru SD IT Ar Rahmah Pacitan Siap Menyambut Generasi Emas 2026

ust sopingi
Spread the love

Pacitan, 21 Juli 2020. Bersamaan dengan mulai berjalannya kalender pendidikan tahun ajaran 2020/2021 SD IT Ar Rahmah juga memiliki agenda yang penting. Kegiatan yang menandai di mulainya kepemimpinan yang baru. Dalam sambutannya ketua yayasan Ar Rahmah Pacitan, Gunawan mengatakan,
“pergantian kepimpinan di setiap instansi yayasan Ar Rahmah merupakan hal yang biasa”

Lanjut Ust Gunawan mengatakan,
“Ustadz Sogiran yang selama 4 tahun sejak 2016-2020 ini dalam kepemimpinannya telah banyak capaian yang luar biasa hingga puncaknya membawa SD IT Ar Rahmah maju dalam Lomba Gugus Unggul Tingkat Provinsi Jawa Timur, Lomba Pendidikan Mutu, dan Mempertahankan Akreditasi A “
Ia juga menjelaskan alur pemilihan kepala sekolah telah dilaksanakan sejak 6 bulan yang lalu.

“Sejalan dengan selesainya pula akhir kepemimpinan maka, yayasanpun telah mempersiapkan proses pergantian sejak 6 bulan sebelumnya, hingga adanya pemilihan kepala sekolah yang terbaru”

“Alhamdulillah..terpilihlah nahkoda baru SD IT Ar Rahmah, tentu ketika ini di amanahkan ke ustadz sopingi berat rasanya dan menolak” ujarnya.

“Inilah salah satu sikap yang bagi saya penting untuk dipahami, sebagaimana para sahabat Rasululloh dalam menerima amanah kepemimpinan”

Gunawan Berharap dengan kepemimpinan yang baru membawa ide ide baru dan rencana yang baru dalam kemajuan pendidikan di SD IT Ar Rahmah.

“Sekali lagi selamat menjalankan amanah dan semoga Alloh membersamai” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *