SD IT Ar-Rahmah Siap Harumkan Pacitan

Spread the love

SDIT News, SD IT Ar-Rahmah Pacitan Bersiap Ikuti Lomba Gugus Unggul Tingkat Provinsi JawaT imur

Pacitan, 2 Juli 2020. Begitu dag dig dugnya para kakak-kakak pembina di SD IT Ar-Rahmah hari ini. Mengapa ? Karena pangkalan pramuka SD IT Ar-Rahmah di visitasi oleh tim Kwarcab Pacitan guna mempersiapkan diri dalam LGU ( Lomba Gugus Unggul ) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2020.

Ketua pelaksana LGU Kak Andra Prawoto mengatakan, “Alhamdulillah..visitasi hari ini berjalan lancar, ada beberapa poin yang memang harus kita perbaiki guna persiapan LGU 2020 , kita siap berprestasi di tengah pandemi covid 19”

Semangat dan Optimisme untuk memenangkan lomba juga terpaut dari para kakak-kakak lainnya.

“Ya kalau sudah berusaha dan bersiap, insaalloh kita akan mendapatkan hasil yang terbaik” tandas kak Bambang Asmorosanto.

Sebagai informasi, SD IT Ar-Rahmah mewakili Kabupaten Pacitan dalam Lomba Gugus Unggul SD tingkat Jawa Timur Tahun 2020.

Dalam visitasi tersebut Tim dari Kwarcab Pacitan berjumlah lima orang dengan berbagai peran , yang di komado langsung oleh kak Sujarwo.

Dalam sambutanya kak Sujarwo memberikan arahan dan motivasi agar terus bersemangat, karena di SDIT Ar Rahmah punya potensi besar dalam kepramukaan.(AD.SR.PP)

One thought on “SD IT Ar-Rahmah Siap Harumkan Pacitan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *