Fitur SIPA Baru SDIT Ar Rahmah Diluncurkan

Spread the love

SDIT News | SD IT Ar-Rahmah bersiap untuk mendata basekan seluruh anggota pangkalan gudepnya. Hal tersebut seiring di luncurkannya fitur baru dalam aplikasi Sistem Pengelolaan Anggota Pramuka (SIPA) Kwarda Jawatimur.

Admin SIPA SD IT Ar-Rahmah Pacitan Putro Primanto mengatakan, “Hari ini kita mengikuti sosialisasi SIPA di Kwarcab Pacitan”

“Ada beberapa fitur baru dalam aplikasi yang harus segera di integrasikan dengan data lapangan di SD IT Ar-Rahmah” ujarnya

Putro berharap nantinya seluruh kegiatan kepramukaan di SD IT Ar-Rahmah dapat di rekam secara digital melalui aplikasi SIPA ini.

“Saya berharap aplikasi SIPA memudahkan kami sebagai pembina di sekolah dalam menyimpan database setiap peserta didik dan merekam karir pramukanya” pungkasnya.

Sebagai informasi Kwarda Jawatimur sejak tahu 2017 meluncurkan aplikasi SIPA sebagai bagian upaya untuk mendatabasekan anggota pramuka se Jawa timur. Dalam perkembangannya aplikasi ini terus dibenahi dan mengalami banyak fitur baru. Hal ini di maksudkan agar database setiap anggota di pangkalan dapat terdata dengan baik. (AD SR.PP)

5 thoughts on “Fitur SIPA Baru SDIT Ar Rahmah Diluncurkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *