Soliditas Layani Costumer

soliditas
Spread the love

SDITNEWS , Keluarga besar Yayasan Ar Rahmah Pacitan mengadakan acara Family Gethering pada hari sabtu (25/01). Family Gethering keluarga besar Yayasan Ar Rahmah kali ini diadakan di Agro Wisata Amanah di Karanganyar.

Sebanyak  4 bus disediakan oleh panitia penyelenggara Family Gethering Ar Rahmah.sekitar pukul 03.00 Wib, seluruh bus yang membawa keluarga besar Ar Rahmah Pacitan diberangkatkan dari  Kampus 2 SMPIT Ar Rahmah.

Acara Family gathering kali ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkup Yayasan Ar Rahmah beserta keluarga inti  yang jumlahnya mencapai 200 orang.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan Apel bersama, yang dipimpin langsung oleh Seketaris Dewan Pembina Yayasan Ar Rahmah Pacitan, Sukatno, S.Pd.M.MPd.

“ Alhamdulilah ini acara yang sudah lama kami nantikan dan bisa terwujud” Ujar ketua Yayasan Ar Rahmah, Gunawan, S.Pd.M.MPd.

Gunawan berharap acara family gathering ini  bisa menjadi sarana untuk memperkokoh  soliditasikatan persaudaraan diantara keluarga besar yayasan Ar Rahmah. “Lewat acara ini kita ingin menjadikan soliditas sebagai kekuatan dalam melayani customer, Tutur Gunawan.

Layaknya keluarga besar , gunawan berharap para pegawai dan keluarga dilingkup Yayasan Ar Rahmah bisa saling menguatkan  dalam berbagai lini kehidupan, Uacapnya.

Dalam kesempatan tersebut Gunawan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

Sementara itu menurut Sulistiyono, salah satu diantara keluuarga yang ikut dalam kegiatan tersebut, acara seperti ini sangat mengasikkan bagi kami, sehingga kami bisa saling mengenal satu keluarga dengan keluarga yang lain di lembaga Ar Rahmah ini. Kami berharap acara seperti ini rutin dilaksanakan.

Dalam acara tersebut tak lupa anak -anak dari keluarga Ar Rahmah mengikuti out bond dan edukasi yang memperkaya keilmuan mereka.

kegiatan ditutup dengan penyerahan kenang- kenangan, dari Ar Rahmah dan tempat Family Gethering Agro Amanah. (SRHum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *