Jalin Ukhuwah dengan Subuh dan sarapan Bersama Nasi Berkat

subuh
Spread the love

SDITPacitan, Sebagai wali murit, pernahkah anda mengambil raport anak dimasjid usai sholat subuh berjamaah ?

Mungkin belum pernah. Bagi anda yang belum pernah mengalami hal itu. Bisa anda lihat di SDIT Ar Rahmah Pacitan.

Tampak suasana subuh yang beda pada hari minggu 12/1/2020 di Masjid Agung Darul Falah Pacitan. Tampak ratusan orang bersama keluarganya mengikuti kegiatan subuh berjama’ah. Di pagi itu Keluarga besar SDIT Ar Rahmah Pacitan mengadakan subuh berjamaah yang dirangkai dengan penerimaan rapot semester ganjil.

Setelah subuh berjamaah Seketaris Dewan pembina Yayasan Ar Rahmah Pacitan, Sukatno, S.Pd.M.MPd memberikan tausiyah motivasi kepada para jamaa’ah .

Agenda subuh berjamaah yang dirangkiakan dengan penerimaan raport, bagi kami ini merupakan momentum munculnya spirit kebersamaan untuk menjalin ukhuwah dalam internalisasi kekhasan JSIT baik bagi siswa, orang tua murid, dan anak didik. Juga sebagai pembiasaan anak dalam melaksanakan kewajiban beribadah, ungkap Sogiran, S.Pd selaku kepala SDIT Ar Rahmah .

Setelah Pengambilan rapot selesai,tampak suasana keakraban antar wali siswa. ya… di pagi itu sekolah menyediakan sarapan bareng berupa nasi berkat yang saat ini lagi trend di Pacitan khususnya. sambil sarapan bisa saling tukar informasi antar wali murid guna menjalin ukhuwah, tukar pendapat tentang perkembangan anak .(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *